Jumat, 29 Juli 2011

Album Ketiga Amy Winehouse Belum Selesai

Sebelum meninggal, Amy Winehouse memang sedang sibuk menggarap album ketiganya. Spekulasi akan dirilisnya album tersebut pun bermunculan.

Amy pun berujar kalau albumnya sudah selesai dan siap dirilis segera setelah ia keluar dari panti rehabilitasi. Namun ternyata menurut produser Amy, Salaam Remi, album tersebut belum kelar digarap.

"Kami sedang mengerjakannya, itu bukan album yang sudah kelar. Kami harus melakukan banyak hal, kami sudah merekamnya. Kami berusaha untuk fokus pada keinginan keluarga Amy. Jadi laporan album akan dirilis itu salah," ujar Salaam dilansir Contactmusic, Kamis (28/7/2011).

Salaam membenarkan jika Amy berusaha sangat keras untuk menyelesaikan album tersebut. Kemampuan Amy untuk bernyanyi dan menulis lagu tak dipungkiri Salaam.

"Amy punya opini yang kuat terhadap apapun. Dia punya pendapat kuat atas apa yang ia suka. Ia sangat berhati besar," jelas Salaam.

Album ketiga Amy, akan jadi kelanjutan dari album 'Back to Black' 2006. Sudah selama 2 tahun Amy merancang album tersebut.

 (yla/yla)
Yulia Dian - hotMusic
http://hot.detik.com/music/read/2011/07/28/202135/1691818/228/album-ketiga-amy-winehouse-belum-selesai

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money