Minggu, 31 Juli 2011

Hormati Hukum, Raul Lemos & KD Penuhi Panggilan Polres Bandara

Raul Lemos dan istrinya Krisdayanti (KD) memenuhi panggilan Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (30/7/2011) atas laporan wartawan Global TV yang diduga dicekik Raul. KD mengatakan, bukti kedatangan Raul Lemos ke Polres Bandara sebagai perhomatan kepada hukum.

Menurut salah satu diva Indonesia itu, sang suami yang berkewarganegaraan Timor Leste itu berinisiatif menghubungi pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

“Saya menghormati hukum. Malah saya kagum sekali dengan suami saya. Dia sendiri yang langsung menelepon penyidik di sini, waktu kami dipanggil tetapi kami tidak bisa hadir lantaran saat itu saya sedang banyak kesibukan. Tetapi setelah kami luang, ya kami datang dan malah meminta disidik,” katanya.

Meskipun cukup lelah menjalani proses hukumnya, Raul dan KD mencoba mengambil hikmah atas kejadian tersebut. Apalagi ini bukan kali pertama Raul diduga melakukan kekerasan kepada wartawan.

“Lelah sudah pasti. Tapi Tuhan punya jalan. Saya lihat semua men-support kami. Apalagi anak ini akan punya satu cerita seperti ini,” ujar KD sambil mengelus perutnya.

Raul mengatakan, perbuatan yang ia lakukan terhadap wartawan Global TV, Zaky semata-mata untuk melindungi istrinya yang saat itu sedang dalam keadaan tidak kondusif.

"Ini pengalaman, yang saya kesal itu sebenarnya bukan sorotan kameranya. Tetapi narasinya yang membuat tidak menyenangkan," tandasnya.


(ich/ich)
Dira Derby - detikhot
http://hot.detik.com/read/2011/07/30/160644/1692927/230/hormati-hukum-raul-lemos-kd-penuhi-panggilan-polres-bandara?991101mainnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money