Selasa, 02 Agustus 2011

Nostalgia dengan Harley Perang Dunia Dua

Harley secara khusus membuat WLA Army sebanyak lima unit dalam film The First Avenger.

Bagi Anda pencinta motor-motor Harley-Davidson ada baiknya untuk menonton film terbaru "Captain America: The First Avenger" yang baru saja dirilis 22 Juli. Sebab, di film itu sang kapten menunggangi motor Harley-Davidson Cross Bones yang dimodifikasi agar mirip dengan motor-motor militer AS 1940-an, yakni Harley-Davidson WLA Army.

Dalam film itu, Harley-Davidson secara khusus membuat WLA Army sebanyak lima unit. Tiga motor dikendarai kapten dan pemeran pengganti, sedangkan dua motor digunakan untuk adegan khusus saat Captain America mengangkat motor tersebut di atas kepalanya.

Pabrikan motor itu juga bekerja sama dengan Marvel Studios untuk membuat suku cadang tambahan, seperti boks amunisi dan sarung senjata kulit untuk memastikan motor Harley itu persis dengan yang aslinya.

Menariknya, melalui film ini, dua motor Harley-Davidson WLA Captain America bakal menjadi bagian dari koleksi permanen Museum Harley-Davidson. Ditambah lagi dengan beberapa asesoris, seperti jaket penyelamat, helm, dan perisai yang menjadi pelindung sang kapten.

"Dengan adanya Harley-Davidson WLA, membuat kita kembali pada masa 1940-an," ujar bintang Captain America Chris Evans seperti dilansir autoevolution, Selasa 2 Agustus 2011.

Diketahui, sejak perang dunia kedua, Harley-Davidson telah memproduksi dan mengedarkan 90.000 WLA ke seluruh dunia untuk mendukung perang tersebut. Motor perang itudikenal dengan sebutan "Liberator". (umi)




Hadi Suprapto, Sandy Adam Mahaputra• VIVAnews
http://otomotif.vivanews.com/news/read/237545-nostalgia-dengan-harley-perang-dunia-dua

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money