Senin, 26 September 2011

Audi A6 Bakal Dirakit di Indonesia

Produsen mobil Audi pertengahan tahun ini sempat memperlihatkan Audi A6 di ajang Indonesia International Motor Show. Dan akhir tahun ini, Audi berencana untuk segera merakit mobil ini langsung di Indonesia.

Head of Public Relations Department PT Garuda Mataram Motor Wanny Bhakti menjelaskan kalau saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan untuk merakit Audi A6 di Indonesia secara CKD (Completely Knock Down)

"Sekarang sedang persiapan. Kita tergetkan akhir tahun ini produksi Audi A6 di Indonesia sudah jalan," ungkapnya di Kuala Lumpur, Malaysia.

Audi A6 sendiri merupakan sebuah sedan mid-size asal Jerman yang mengusung mesin V6 dengan kapasitas 2.773 cc dan sudah dilengkapi Quattro All-Wheel Drive. Mesin yang sudah mengusung Direct Injection ini mampu melahirkan tenaga hingga 204 hp di rentang putaran 5.250-6.500 rpm serta dorongan torsi sebesar 279 Nm di 3.000-5.000 rpm.

Untuk keamanannya, Audi A6 sudah dilengkapi dengan berbagai fitur safety seperti ABS, EBA, ESP, EBD.

Ada pula Side-impact Head Protection Curtain Airbags For Front And Rear Occupants, Side Curtain Airbags For Front Occupants Only, Driver Airbag Only, Driver And Passenger Airbags, Driver And Front Passenger Side Airbags, Active Front Head Restraints, ISOFIX, Child Safety Locks On Rear Doors, hingga Side-impact Door Beams.

Untuk harga, mobil ini dilepas di dengan harga Rp 790 juta dan Rp 1,070 miliar tanpa pajak. Baca artikel test drivenya di sini!





( ddn / ddn ) 
Syubhan Akib - detikOto
http://us.oto.detik.com/read/2011/09/25/160617/1729939/1207/audi-a6-bakal-dirakit-di-indonesia?hlutama


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money