Sabtu, 24 September 2011

Suzuki GW250 Siap Serang Pasar Motor Indonesia

Kebangkitan Suzuki sudah di depan mata. Bila di tahun ini Suzuki mengeluarkan Hayate dan bersiap memperkenalkan Nex untuk menghantam pasar Indonesia. Tahun depan kemungkinan besar akan datang sebuah motor sport baru yang akan mengibarkan bendera Suzuki ke tempat yang tinggi lagi yakni Suzuki GW250.

Hal tersebut di dapat detikOto dari seorang pemilik diler Suzuki yang mengikuti dealer meeting Suzuki beberapa waktu lalu.

"Rencana sudah ada, tapi belum tahu persis bulan apa keluarnya," ungkap pria yang namanya tidak mau disebutkan itu kepada detikOto.

Sang sumber lalu memberikan penjelasan kalau kedatangan motor sport yang mengusung mesin 250 cc ini adalah sebuah keniscayaan sebagai upaya kebangkitan merek Suzuki di Indonesia.

Suzuki GW250 sendiri sering kali dijuluki sebagai versi kecil dari motor sport B-King. Garis desain dan teknologi yang tersemat di motor ini menyiratkan persaudaraannya dengan motor besar milik Suzuki tadi.

Motor ini digerakkan oleh mesin 250 cc liquid-cooled twin paralel yang dalam versi konsepnya memiliki 26 tenaga dan torsi 24 Nm.

Dari foto versi produksi yang detikOto dapatkan, tampak aura keganasan motor ini tersembul hanya dalam sekilas memandang.

Tangki bensin berukuran besar tampak kekar dan berpadu dengan lampu sein di bagian kanan-kiri depan tangki. Dengan paduan tersebut, aura sporty dan futuristik berhasil di dapat Suzuki.

Sportifitas motor ini juga terlihat dari garis desain spakbor dan lampu yang berpadu dengan tangki tadi. Bagian depan Suzuki GW250 pun
jadi tampak menawan.



( syu / ddn ) 
Syubhan Akib - detikOto
http://us.oto.detik.com/read/2011/09/23/153533/1729102/1208/suzuki-gw250-siap-serang-pasar-motor-indonesia?o9922011208



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money