Sabtu, 05 November 2011

Subaru XV untuk Gebrak Pasar CR-V

Subaru akan menggebrak ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Juli tahun depan dengan meluncurkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Subaru XV. Subaru XV akan menjadi kompetitor kuat Honda CR-V.

"Setelah diperkenalkan di Frankfurt, besok akan kembali kami perkenalkan di Tokyo. Setelah itu Subaru XV baru akan kami perkenalkan pada ajang Bangkok motor Show, dan di Indonesia baru akan kami perkenalkan Subaru XV pada ajang IIMS 2012," ujar Glenn Tan, Executive Tan Chong International Limited, Rabu (2/11/2011) di Singapura.

Glenn Tan juga mengatakan, harga yang akan dibanderol untuk mobil ini bakal kompetitif dengan para pesaingnya. "Harga yang akan kami berikan di bawah Rp 500 juta, namun ini masih tergantung dengan rate mata uang Yen. Karena kami masih berpatokan dengan mata uang tersebut dan saya rasa ini masih akan kompetitif dengan yang lainnya," kata Gleen Tan.

Subaru XV mengusung teknologi terbaru yang diklaim akan memberikan kenyamanan yang tidak kalah dengan para kompetitornya. "Meski Subaru XV punya postur lebih tinggi dari para pesaing, kendaraan ini akan memberikan kenyamanan berkendara seperti regular car," ujar Gleen Tan.
 
Subaru XV diperkuat dengan mesin kapasitas boxer 2.000 cc bensin CVT. Panjang mobil ini 4.450 mm, dengan lebar 1.780 mm dan tinggi 1.570 mm.


Penulis: Choirul Arifin  |  Editor: Ade Mayasanto
http://www.tribunnews.com/2011/11/04/subaru-xv-untuk-gebrak-pasar-cr-v

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money