Jumat, 16 Desember 2011

Maskapai AS Gunakan Galaxy Tab di Pesawat

Tablet Samsung ini akan menjadi perangkat hiburan selama penerbang

Maskapai penerbangan asal Amerika Serikat  American Airlines (AA) akan menggunakan tablet Samsung untuk dijadikan perangkat hiburan selama penerbangan. Sejumlah tablet Galaxy Tab 10.1 akan siap menemani perjalanan penumpang di kelas premium AA.

Tablet high end tersebut akan menggantikan perangkat yang telah digunakan AA sebelumnya pada penerbangan domestik, maupun internasional. Untuk mendukung hiburan, tablet tersebut akan diisi lebih  dari 70 film, dan dilengkapi dengan bermacam-macam program televisi maupun musik.

“Kami akan melanjutkan pelayanan dengan modernisasi pengalaman perjalanan dengan menggunakan inovasi Galaxy tab 10.1 untuk memberikan hiburan dalam penerbangan,” kata Vice President Marketing Amerika Airlines, Rob Friedman, seperti dikutip dari laman The Inquirer.

“Ini merupakan sebuah investasi teranyar dalam meningkatkan pelayanan bagi pelanggan premium kami. Mereka akan gembira dengan pengalaman hiburan kontemporer dalam tablet,” lanjutnya.

Inovasi ini tanpa memperhatikan apakah para penumpang itu sudah memiliki tablet atau belum. Penerbangan dengan menggunakan Galaxy Tab telah didesain dengan kustomisasi antarmuka pengguna. Tahun depan bahkan fungsi ditambah, termasuk wifi, game, dan publikasi e-reader.

Sementara British Airways menyeleksi Apple iPad 2 untuk penerbangan kelas bisnis. Hanya dengan 32 ribu pound, penumpang mendapatkan layanan gadget tersebut.
Tablet tampaknya akan membuat terobosan dalam semua bidang kehidupan. Ini yang menjadi alasan American Airlines, dan tidak ingin berdebat mengenai persaingan antara Apple dengan Samsung. (hp).

• VIVAnews
 http://teknologi.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money