Kamis, 01 Maret 2012

Tukang Kredit Jadi Milyarder Terbaru Yamaha

Nama Ellsa muncul dalam pengundian Milyarder Yamaha dan Kejutan 3 in 1.

Ellsa Setiawati, 23 tahun asal Ciawi, Bogor, Jawa Barat sangat beruntung. Wanita yang berprofesi sebagai tukang kredit baju dan perlengkapan rumah tangga ini berhak mendapat hadiah Rp1 miliar.

Nama Ellsa muncul dalam pengundian Milyarder Yamaha dan Kejutan 3 in 1 di DDS Yamaha Jakarta, Sabtu, 18 Februari 2012 lalu.

"Saya beli Mio Sporty dan tidak menyangka dapat uang sebanyak ini. Uang ini akan saya gunakan untuk membantu anak-anak kurang mampu di panti asuhan. Selain itu, saya mau beli motor Yamaha Xeon," kata Ellsa.

Pengundian ini merupakan periode 1 sampai 31 Januari 2012, yang menjaring 56.224 konsumen pembeli Mio Sporty dan Mio CW. Selain Ellsa, 206 konsumen lainnya yang beruntung berdomisili di Jakarta mendapat hadiah mulai dari telepon seluler, TV32 inci dan 6 motor Yamaha V-ixion.

Indra Dwi Sunda, PR Corporate dan Communication Head Yamaha Indonesia dalam keterangan persnya, Senin 20 Februari 2012, mengatakan program Milyarder Yamaha dan Kejutan 3 in 1 ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada kepercayaan konsumen.

• VIVAnews
 http://otomotif.vivanews.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money