Minggu, 28 Agustus 2011

Aneh, Menukar Meteorit dengan Motor Harley

Sebuah meteorit yang tidak sengaja ditemukan ternyata bisa jadi barang berharga. Seorang pria di Arkansas, Amerika Serikat bahkan bisa menukar meteorit yang ditemukannya dengan sebuah Harley-Davidson.

Jim Griffey asal Cabot, Arkansas secara tidak sengaja menemukan meteorit di halaman belakang rumahnya. Beberapa waktu lalu, Griffey ingin menanam pohon di belakang rumahnya, tapi ketika menggali alat penggali yang dia gunakan terhalang oleh sebuah batu.

Dia pun lalu mengeluarkan batu tersebut dan memeriksanya. Ternyata ketika di dekatkan dengan sebuah magnet, batu tersebut bereaksi. "Aku dekatkan dengan magnet. Aku cukup yakin kalau ini terpengaruh magnet," kata Griffey seperti detikOto kutip dari Visordown, Kamis (18/8/2011).

Melihat benda yang ditemukannya kemungkinan besar adalah sebuah meteorit, dengan percaya diri Griffey yang mencintai motor pun pergi ke sebuah diler Harley-Davidson dan menawarkan batu tersebut untuk di barter dengan sebuah motor.

"Kau tahu aku tidak keberatan untuk menerima Harley tua yang banyak asapnya karena Aku 63 tahun dan Aku juga sedikit merokok," imbuh Griffey meski tidak menjelaskan tipe motor Harley-Davidson apa yang dia dapatkan setelah membarter meteorit tersebut.

( syu / ddn ) 
Syubhan Akib - detikOto
http://us.oto.detik.com/read/2011/08/18/114002/1705806/1210/aneh-menukar-meteorit-dengan-motor-harley

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money