Minggu, 28 Agustus 2011

Inikah Toyota Camry Terbaru untuk Indonesia?

Peluncuran Toyota Camry generasi ketujuh di pasar otomotif Amerika Serikat memang cukup mengagetkan. Sejumlah konsumen Toyota di belahan dunia termasuk Indonesia pun bereaksi akankah model tersebut yang bakal sampai ke tangan mereka.

Namun sepertinya tidak. Karena Toyota baru saja melansir gambar Camry terbaru untuk Ukraina. Model Camry untuk daerah Eropa bagian Timur tersebut berbeda dengan Camry untuk AS.

Kabarnya Toyota Camry tersebut bakal menjadi versi global termasuk untuk pasar otomotif ASEAN. Memang belum ada keterangan resmi. Tetapi sejak dini sudah terlihat seperti disain interior dan eksterior yang sudah disesuaikan dengan keinginan konsumen Toyota di Ukraina dan ASEAN.

Sejumlah penyegaran pun dilakukan pada sedan premium lima pintu ini, sehingga terlihat banyak perbedaan dari model Camry untuk pasar mobil AS. Salah satunya Toyota Camry generasi ketujuh untuk Ukraina ini lebih banyak mengadopsi grille.

5 tingkatan grille dengan chrome membentang di bagian depan. Disain terbaru itu memperkental jika Camry adalah sedan mewah Toyota. Ciri khas grille terbaru tersebut sangat menyatu dengan disain head lamp yang kini melancip dari versi Camry sebelumnya yang juga dipasarkan di Indonesia.

Bagian buritan Toyota Camry untuk Ukraina juga sangat berbeda dari versi AS. Selain itu seperti dilansir Paultan, Sabtu (27/8/2011) bagian interior Camry untuk Rusia dan ASEAN itu diperkaya dengan panel wood dengan finishing glossy dan aksen metalik.

Sementara Camry untuk AS lebih menyukai warna abu-abu gelap. Seperti yang dikabarkan konsep seperti ini sudah sangat menyatu dengan keinginan konsumen Toyota di Rusia dan ASEAN.


( ikh / ddn ) 
Muhammad Ikhsan - detikOto
http://oto.detik.com/read/2011/08/27/144022/1712476/1207/inikah-toyota-camry-terbaru-untuk-indonesia?hlutama

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money