Jumat, 19 Agustus 2011

Pengguna Nexian Tembus 10 Juta

Pertumbuhan pengguna Nexian dari waktu ke waktu membuat semakin berjaya di pasar telekomunikasi. Pengguna Nexian pun tembus angka 10 juta.


Jumlah ini tak mudah dicapai. Moto Bekerja dengan hati dan melihat dengan Kaki" yang selalu dipegang produsen seluler ini sehingga membuat Nexian berkembang sesuai dengan permintaan pasar dan meningkatnya teknologi telekomunikasi.

Peralihan dari handset candy bar ke qwerty sampai ke handset Touch Screen yang sekarang sedang di minati pasar ponsel di Indonesia diperhatikan Nexian. Bahkan Nexian juga melengkapi teknologi operating system handsetnya sampai ke OS Android.

Martono Jaya Kusuma selaku Chief Executive Officer Selular Group menjelaskan bahwa pencatatan data pengguna ke 10 Juta hape Nexian ini didasarkan pada jumlah penjualan handset Nexian dari tahun 2006 sampai sekarang.

"Kami bersyukur bahwa pengguna Nexian terus bertumbuh dan berkembang seiring dengan meningkatkan teknologi handset khususnya di Indonesia. Pada kesempatan ini tak lupa kami mengucapkan terimakasih pada seluruh mitra strategis Nexian yang sudah mendukung Nexian yang Selama ini tetap memberikan yang terbaik bagi konsumen. Semua ini kami lakukan semata-mata demi terus meningkatkan kepercayaan konsumen kepada produk-produk Nexian" terang Martono kepada awak media dikawasan Mampang,Selasa  (16/8/2011) siang.

Martono juga menjelaskan bahwa Nexian sampai pada pencapaian seperti sekarang ini tak lepas kerjasama yang solid antara Nexian, Operator dan Vendor Teknologi serta Media yang sudah membuat produk Nexian semakin di minati di pasar telekomunikasi.

Mitra Bundling, tambah Martono, sudah menjadikan produk Nexian dapat diterima dengan baik di pasar gadget Indonesia di awal berdirinya Nexian seperti Telkomsel, XL, Indosat, Esia, Flexi, 3, Smart, Axis.
Dan Produk Nexian juga semakin Berjaya dengan teknologi operating system yang di usung di setiap hape Nexian seperti Mediatek dan Qualcomm. Nexian juga besar karena bantuan dari rekan-rekan Media baik media cetak maupun media eletronik yang sudah menjadi jembatan pemberitaan Nexian untuk sampai pada konsumen potensial.

Pencapaian Nexian sampai saat ini tak lepas dari kuatnya strategi penjualan dan strategi marketing yang sudah dilakukan Nexian disemua lini, bahkan keberhasilan Nexian menciptakan Brand Awarness bukti bahwa upaya Nexian selama ini sudah di terima pasar.

"Nexian memulai semua ini dengan memberikan kepuasan kepada konsumen mulai dari kepuasan akan teknologi dengan motto "Teknologi tidak perlu mahal" sampai pada kepuasan akan layanan service center dengan program 3 days Service," terang Martono.

Selain itu, Nexian juga memiliki pabrik perakitan hape di Indonesia sehingga setiap produk Nexian selalu melewati uji kelayakan yang sempurna.

"Semua itu kami dedikasikan untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Seluruh apresiasi atas keberhasilan Nexian juga membuat kami menjadi semakin inovatif dan berusaha untuk memberikan yang terbaik seperti kepercayaan dan penghargaan yang sudah diterima Nexian selama ini. Kami ucapkan terimakasih pada seluruh konsumen setia Nexian dan terus menjadikan Nexian sebagai produk pilihannya," tutupnya.



Penulis: Iman Suryanto  |  Editor: Anita K Wardhani
http://www.tribunnews.com/2011/08/16/pengguna-nexian-tembus-10-juta

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money