Senin, 19 September 2011

Blackberry Tertipis Rp 5 Jutaan Kini Hadir di Pasaran

Dua smartphone terbaru berbasis sistem operasi (OS) BlackBerry® 7 di Indonesia, Smartphone BlackBerry® Bold™ 9900 dan BlackBerry® Torch™ 9810 akan tersedia mulai tanggal 16 September melalui distributor-distributor resmi yakni PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular, dan PT Selular Media Infotama.


Oleh distributor resmi, BlackBerry Bold 9900 atau BlackBerry Torch 9810 akan dijual masing-masing dengan harga Rp 5.999.000 dan Rp 5.399.000.

Hastings Singh, Wakil Presiden RIM wilayah Asia Selatan dalam keterangannya, Jumat (16/9/2011) mengatakan, BlackBerry Bold 9900 adalah smartphone BlackBerry tertipis dengan ketebalan hanya 10,5 mm dan yang pertama menawarkan gabungan antara keyboard berkinerja tinggi dan integrasi layar sentuh dalam satu rancangan ikonis BlackBerry Bold.

"BlackBerry 9900 terbaru ini juga merupakan smartphone BlackBerry pertama yang mempunyai built-in support untuk NFC (Near Field Communications) yaitu teknologi baru yang memungkinkan untuk menghasilkan berbagai kapabilitas terbaru yang mengasyikkan, termasuk kemampuan untuk dipasangkan dengan aksesoris NFC atau membaca SmartPoster tags cukup dengan menepuk smartphone ini," ungkapnya.

Dengan rancangan yang indah, keyboard yang efektif dan layar sentuh yang brilian, BlackBerry Bold 9900 ini dibuat dengan bahan-bahan terbaik termasuk rangka stainless steel yang menghasilkan sentuhan akhir pada smartphone yang luar biasa.

Sementara BlackBerry Torch 9810 merupakan kekuatan evolusi dari BlackBerry Torch 9800. Dengan fitur hardware berkualitas tinggi dan OS BlackBerry 7 membuat smartphone terbaru ini berfungsi lebih cepat, lebih dinamis dan memberikan pengalaman multimedia lebih jauh.

"Dengan layar display 3,2 inci, display dengan resolusi tinggi, BlackBerry memberikan fungsi keyboard yang lebih mudah digeser dan mempercepat proses pengetikan dan BlackBerry Torch 9810 memberikan kebaikan dari keduanya," katanya.

Sistem operasi BlackBerry 7 terbaru memperkenalkan sistem browser BlackBerry generasi terbaru dengan peningkatan kecepatan yang lebih signifikan dan sistem penjelajahan yang lebih halus dan terbaik di industri ini.

Kombinasi antara WebKit browser engine yang kinerjanya telah diperbaharui secara signifikan dengan kinerja hardware yang kuat bisa dilihat dalam smartphone berbasis BlackBerry 7 dengan peningkatan kecepatan browsing hingga 40% lebih cepat daripada OS generasi BlackBerry® 6 dan 100% lebih cepat daripada OS generasi BlackBerry® 5.

"Peningkatan tambahan pada browser generasi terbaru ini juga telah mengoptimalisasikan zooming dan panning untuk kehalusan bernavigasi internet dan juga mengoptimalkan performa dari HTML5 untuk pengalaman video dan gaming yang lebih baik," pungkasnya.







Penulis: Eko Sutriyanto  |  Editor: Dewi Agustina
http://www.tribunnews.com/2011/09/16/blackberry-tertipis-rp-5-jutaan-kini-hadir-di-pasaran

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money