Jumat, 19 Agustus 2011

Si Seksi Pembobol Citibank : Payudara Sembuh, Malinda Dee Balik ke Tahanan

Karena kondisi kesehatan pascaoperasi payudara telah stabil dan sehat, Inong Malinda Dee, dikembalikan ke tahanan Bareskrim Polri dari RS Bhayangkara Jakarta, Kamis  (18/8/2011) malam.


"Iya kondisi kesehatan Bu Malinda sudah sehat dan stabil. Tadi kira-kira setelah Buka Puasa, sudah kita bawa ke Bareskrim," kata Yandokpol RS Bhayangkara Polri, Kombes (Pol) Masibnu Hadjar, kepada Tribunnews.com.

Menurut Masibnu, penilaian stabil dan sehatnya aktor utama pembobol dana Citibank Rp 17 miliar ini telah berdasarkan evaluasi medis dokter RS Bhayangkara Polri selama tiga hari terakhir.

Pantauan wartawan di Mabes Polri, sekitar pukul 21.20 WIB. malinda tiba di depan Bareskrim. Seorang petugas yang mendampinginya ikut membawa barang-barang Malinda, seperti empat buah koper dan dua buah bungkusan.

Lebih lanjut Masibnu mengatakan, dengan hasil evaluasi medis tersebut, Malinda dinyatakan bisa menjalani pemeriksaan ataupun mengikuti proses selanjutnya di Bareskrim.

Masibnu mengaku bahwa penyidik telah sejak sebulan lalu meminta agar Malinda segera dikembalikan ke tahanan Bareskrim. Namun, karena kenyataan bahwa kesehatan Malinda belum baik, maka permintaan itu tidak bisa dilakukan.









Penulis: Abdul Qodir  |  Editor: Prawira Maulana
http://www.tribunnews.com/2011/08/18/payudara-sembuh-malinda-dee-balik-ke-tahanan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money